Ada Apa Dengan Mimpi?

siang ini gue mimpi aneh. kenapa aneh? yaa, aneh aja. hehe.
gue mimpiin orang yang gue ga pikirin sama sekali. tapi keanehannya bukan karena orang tersebut kurang penting dalam hidup gue, cumaa.. mimpinya serem! heuhhh* bete ingetnya.

ada yang bilaaang, kalo kita ga mikirin orang tapi kita (tiba2) mimpiin dia itu namanya itu orang (orang yang ada dalam mimpi) lagi mikirin kita. beda kondisinya kalo kita emang mikirin orang itu terus kebawa mimpi, itu berarti orang tersebut udah memasuki alam bawah sadar kita, terealisasi lewat mimpi deh jadinya (--> sok tahuuuuu. wkwkwkwkwkwk. ;D).

intinya, yang dibilang orang-orang itu ada benernya juga kok, seusai bermimpi, alias bangun tidur, gue cerita sama itu orang yang gue mimpiin, eeehhh, ternyata dan ternyataa sodara sodaraaa.. doi emang lagi mikirin gue lantaran semalem doi mimpiin gue juga (*nah loh. bingung kan lo. hahahaha)

yapss, dia, sebut saja si L (karna namanya berinisial L) mimpi serem tentang gue tadi malem (*astagfirulloh. ko ga jauh2 de ah!)
teruss siang ini doi jadi kepikirann mulu, nah kontak bathin antara doi dan gue, jadi masuk deh ke mimpi gue (*aduh apa sih nadd! ;p) pokoknya gitu deh, jadi buat kalian yang lagi ga mikirin siapa siapa, teruss tiba tiba mimpi seseorang yang ga disangka sangka atau bahakan sebelumnya sangat dipuja puja *lebay
(dengan syarat ga mikirin dia sama sekali sebelum tidur atau beberapa hari sebelumnya yahh . wahahahah)
boleh deh GE ER kalo orang tersebut lagi mikirin kitaaa :D wahahahahhahaaaha. tapi pengalaman ini ga gue rasain sekali loh. udah beberapa kali ^^

selamat mencoba !
#apacoba?
-____- a .. hhee

0 comments:

Post a Comment

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon