Manusia Memiliki 7 Kembaran di Dunia

Oke, disini gue cuma mau narsis dan sedikit wondering aja kenapa muka gue sampe disama samain sama orang orang. Kalo eneg liat dan bacanya, mending close tab dari sekarang! Bhahahahah xD

1. Ini first timenya gue disama-samain sama artis, gue inget banget waktu jaman SMP dimana masih luculun2nya (:P) Mba mubalighot gue bilang: iih kamu mirip vira yuniar yah.. gue Cuma cengarcengircengur innocent (-^.^-)v
(ini gue ambil pose vira yang paling cantik menurut gue :P)



2. Ini yang kedua, waktu masih SMA (kalo yang ini agak takjub juga, soalnya gue ga ngerasa mirip sama sekali), jadi dulu waktu liburan lebaran SMA biasa dong, gue pulkam ke Depok, nah, kalo ngaji udah pasti ketemu ibu-ibu pengajian, waktu itu lagi jamannya sinetronnya Marshanda di RCTI *eh nyebut merek! :P ibu-ibu bilang ke si mamah, “bu ir, nonton sinetron ….. (gatau namanya, lupa! :p) ga di RCTI?” | “iya, kenapa?” | “ mirip si Nadya ya, itu si … (gue lupa jg namanya, intinya ini anak bungsunya yg masih SD) juga bilang, mah, artis yg itu mirip Mba Nadya ya mah.. ” (gue heran tu bocah perhatian aja, padahal ketemu gue jarang, bisa diitung pake jari --‘) besokannya, di pengajian ibu-ibu, nasib emak gue jg sama kaya hari itu. dasar emak emak pecinta sinetron ramadhan :O:O:O



3. Nah, kalo yang ini waktu kuliah, sekitar semester dua lah, pertama kalinya dibilang mirip. sebenernya bukan temen gue juga sih, tapi keponakannya yang masih SMP/SMA gitu, dia liat di kamera temen gue itu, dan temen gue pun cerita ke gue. (bingung ga? wkwkwk). Trus, waktu ada acara pembentukkan panitia bukber 2010 di danau UI, gue ketemu laila anak FKGUI dia angkatan 2009, waktu pertama kali kenalan, dia langsung bilang: “ih mba, mirip asha syara yaa.. :D” (-.- pasaran amat ya muka gue) "hehehehe, iya yah? :D‘’
nah, sampe sekarang temen gue si rininta dwi anggriary a.k.a asmirandah ini masih aja suka manggil gue mba asya shara (zzzzzz) pernah waktu itu gue ketemu dia diangkot, yang bikin ngakak: si erin bilang: "wusyeee, kaget gue seangkot sama artis" wrakakakakakka "siaaaall ! ada jg gue kaget diangkot ada mba asmirandah!"

mau liat mukanya mba erin ini? nih! mirip ga? mirip kaaaann? ><'











back to the judul, ternyata ga abis sampe 3 orang itu aja, masih ada lagi yang artis artis yang mirip gue, (ga kreatif banget ye, muka aja ngikutin gue! wakakakakakaka *pedeDuniaAkhirot)


(Susah nih nyari fotonya yang pantas posting pose sama bajunya --‘)
4. nah kali ini artis yang dimiripin ke gue adalah Mba Kajol. sebenernya kalo ini udah dari SMP dipanggil2 kajolnya sih, tapi gue ga ngerasa mirip. wkwkwk eh sekarang berlanjut lagi, si Mba Erin itu pindah haluan jadi manggil gue Kajol. adalagi temen gue si Heva, dia bilang, Mba, lo mirip yang di iklan Olay deh. (jujur ini buat gue mikir seribu kali, perasaan di iklan olay kaga ada orangnya, cuma biskuit doang) ternyata eh ternyata, begonya gue, iklan Olay yang dimaksud adalah iklan Olay pembersih muka! kenapa gue malah mikirnya ke slay olay - -' (bwahahahahhahakakakakakakka) maklum deh doyan ngemil! jiahahahah xD yang sadar kebego-an gue ini adalah si neng Sarah. wkwk

tenaaang, masih ada lagi nih guys, cekit->

5. kalo yang ini pas lagi heboh-hebohnya kasus tomi dengan mertuanya, naahh, nongol lah si istrinya bernama Tania Nadya tsb. (hihi nama aja ngikutin, benar benar ga kreatif! wakakakaka xD) temen gue bilang mirip dia nih, gue ga kenal dong, langsung lah browsing, siapakah istri dari tommy kurniawan inii? eh pas lg brosing, temen kantor gue ngeliatin, eh dia komentar, wess! nadya ga pake kerudung tuh difoto! sama pacarnya pula! *ngek! --' asli antara ngakak sambil pengen jitak! itu bukan gue kaleeeeee :O:O:O


Terakhiiiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrr !!! Akhirnyaaa! (gue tau kalian pasti ngomong gitu kan? ngaku?!)

6. nah, kalo ini bener bener baru banget, temen gue (yang katanya) abis nonton Film Dalam Mihrab Cinta, dia bilang pemeran Nadia (Tsania Marwa) di film tersebut mirip gue. (oh maann! lagi lagi namanya Nadya, kenapa gue begitu menginspirasi bagi artis artis diatas!) wuakakakakakakakak xD (maaf bagi yang muntah, dipersilahkan ke belakang terlebih dahulu)


















tapi asli yaa, gue ga ngerasa ada yang mirip gue dari satupun diatas! ckckck COZ, NADYA, JUST THE WAY I AM..

7. Naaahh, untuk temen SMA yang dibilang anak-anak mirip guee:

mirip ga? :P










daaaannn... 8. untuk orang yang paling mirip gue ialaaaahhh (jengjeeeeng) :

ya jelas ade gue sendiri lah! wkwkw :P

9 comments:

  1. Ini namanya SUPER DUPER narsis, wakakakak

    Jadi pengen buat yang sama..untuk versi diri ku sendiri...: sek setahu saya dimirip2 dengan Bogel (film jadul bgt, masih hitam putih), Qomar, Chrisye, Zainal abidin Domba, dll... hmmm!!!! Izin niru ide ya Nad!! wakaakaka menarik nih.. :P

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk
    kalo ane liat sih yg paling mirip tu Asha Syara
    trus Mb Erin-nya emang mirip Asmirandah deh

    Ikutan Olin ah...nebeng idenya Nadh..
    bentar2... ane mirip dutta ama Error eh Erosnya SO7 ---> itu kata orang lho ya.. kata kata ane sih ane mirip banget ama BAPAK ane

    ReplyDelete
  3. hwahahahahaha Nadnad... ini posting yang sangat unik lho. keren keren...
    dan yg paling terakhir itu yg paling unyuu... hihihihi

    btw nad, tetep aja sih aku bakal bilang, kalo kamu mirip sama mas2 yg dari beksel itu :pppp

    ReplyDelete
  4. wah lucu nad, meskipun rada narsis... hehe... tp menginspirasi nih... jd pengen bikin yg sama.
    kalo saya, perasaan artisnya deh yg mirip. bukan saya. wkwk...
    btw ajkh ya follownya... :)

    ReplyDelete
  5. wakakakakakakaaaa,, numpang ketawa di blognya arteees ahhh.. =P

    ReplyDelete
  6. @masaul. heheheheh biarin siih aahh drpd galau2qn meluluuu hiahahaha XD oke boleh, jgn lupa bayar royalti yaaa ;D
    @aris. hahahhaah ah iya asya sharaaa? -.-' saya ngerasa lbh mirip mama sayaa :P
    @mbarisna: heheheh, maaf ya kalo narsis :P tp boleh ko ngikutin, asal bayar royalti jugaaaa :P smg terhibur :)
    @mita. mitaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!! *getokgetok* mitaaa -________-"
    @bangwan. hahahah, ketawa kena pajak yaaahh ;D asiiik makan2 lagih! ehiya, lain kali kalo ngajak makan/jalan, bikin janji dulu sm manager saya ya :D

    ReplyDelete
  7. :O :O
    kembarannya kelas kakap smua :o
    ngahahaha

    ReplyDelete
  8. wrakakakakaakakkkak mirip ikaaan dong yaaaaahh :O:O:O *gleg

    ReplyDelete
  9. haha.. ternyata pinter membual juga Nanad ini ..

    btw: bantuin untuk mempercantik blog saya dong Nad...

    OK ?

    http://advisingme.blogspot.com
    http://februw.blogspot.com
    http://febru.soluvas.com

    step nya :
    coba di analisa dulu itu masing2 punya karakter sendiri2 kan, trus ntar saya kasih hak akses untuk coba2 pasang2 aksesoris2 .. klo udah cocok, baru deh di pasang ....


    aku mau buat 1 lagi yg elegan nanti, tp kusus untuk issue corporate ... hopefully soon launch
    febru.nubeesystem.com

    *dan saya baru sadar, perlu sentuhan seorang wanita untuk menjadi Indah.... ^_^

    ReplyDelete

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon