Berharap itu baik, namun lebih baik lagi Berdo'a.


hay, sudah lama ga posting disini :')
kangen deh..

hhmm.. mau posting tentang ini sih, tentang perombakan apa yang sudah terjadi 'selama' ini, dengan apa yang aku harapkan.
mungkin akan menjadi sangat lebay, atau apalah terserah kata kalian. Tapi disini Nadya, cuma mau nulis, dan ketika menulis hati menjadi lebih tenang. Sekaligus, (menurut motivator ataupun psikolog) mewujudkan impian kita dengan percaya, diungkapkan dan ditulis. dan tulisan ini, berupa seluruh harapan hidup. Yang Nadya tau, hidup tidak akan sempurna, but at least, 3/4nya mudahmudahan bisa Nadya penuhi :')

lets start.
Nadya itu orangnya suka banget cerita, diskusi bahkan berdebat. Ketika menikah nanti, suami nadya adalah pendengar yang baik, aktif dan tulus. Kami saling bercerita tentang semua hal yang terjadi pada diri kami dengan asik, berdiskusi dengan seru dan berkomunikasi dengan lancar dan menyenangkan, akan ada beberapa perdebatan mungkin, bahkan sampai taraf perdebatan hebat tapi semua hal tetap logis dan berperasaan, kemudian selalu diakhiri dengan penyelesaian yang manis ;)

Nadya itu tipe orang yang setia. Berambisi memiliki prinsip kuat tentang cinta dan pernikahan. Tak peduli dengan rumpt tetangga yang lebih indah. Ketika menikah nanti, Nadya akan mendapatkan laki-laki yang suuuuuppeerr setia. Sangat amat mencintai Nadya setelah Alloh, Rosul, dan Ibunya, lebih dari perasaan cinta Nadya kepada dia. Menerima Nadya apa adanya. Bahkan dengan anggun mengarahkan Nadya menjadi yang lebih baik. Dia hanya menginginkan Nadya untuk menjadi teman hidupnya. Cuma Nadya, hanya Nadya. Dia lelaki yang sangat bersyukur mendapatkan Nadya, begitu juga dengan Nadya. Kami pasangan yang sangat menghargai dan menghormati komitmen juga kepribadian masing-masing.

Nadya suka ketegasan, namun tetap berperasaan halus, Nadya perempuan sedikit sensitive dan memiliki empati penuh. Ketika PMS mengalami ke-labil-an yang cukup parah (:p).
saat menikah nanti, suami Nadya adalah orang yang paling pengertian sedunia. Dan Nadya juga adalah istri yang paling pengertian sedunia. Kami saling mengerti satu sama lain (amiiiin :'). Suami Nadya adalah seseorang yang tegas bertanggung jawab, namun hatinya tetaplah selembut sutera. Nadya bukan perempuan yang berambisi mendapatkan keromantisan dan pujian setiap hari, Nadya pun juga bukan perempuan yang mengharapkan keglamouran hidup. Nadya hanya mengidam-idamkan kesederhanaan cinta dari seorang teman hidup dalam diam dan dalam gerak, dalam hati dan dalam lisan, juga dalam sujud dan dalam doanya. Suami Nadya memberikan cinta di dalam setiap tatapan matanya, disemua keteguhannya memimpin dan mengerti Nadya.

Nadya adalah tipikal wanita yang logis dan analitis, menjunjung tinggi kejujuran yang berdampak pada kepercayaan yang mendalam.
Dan suami Nadya nanti adalah seseorang yang jujur, amanah. Dengan cinta yang mendalam, kami melakukan hal-hal kecil yang seru penuh kejujuran. sehingga kepercayaan yang kami miliki solid dan tak tergoyahkan.

Nadya suka sekali traveling. kemana aja! Nadya tipe wanita petualang, penjelajah dunia yang banyak ingin tau. Suami Nadya adalah traveler yang menggairahkan serta menyukai fotografi. Kami akan melakukan petualangan-petualangan hebat bersama, menyelesaikan ujian-ujian yang ada dengan yakin dan penuh semangat, serta mengabadikannya dengan unik.

Nadya adalah perempuan yang tangguh. Dibalik semua itu, suami Nadya mengerti kelembutan dan kehangatan Nadya yang paling tulus (:p). Begitu juga dengan suami Nadya, Nadya ga berharap seseorang yang setiap hari bisa memberikan puisi dengan sajak sajak indhanya, tidak. Nadya sudah sangat bersyukur mendapatkan suami yang bisa membuat Nadya ceria dan bersemangat setiap hari dengan caranya yang unik. Kami menyukai optimisme, dan keseimbangan hidup.

Terkadang Nadya itu menjadi keras kepala seperti batu. Suami Nadya adalah air, dia tenang namun aktif, dia persuasif dengan bijak dan terampil. Dia pengluluh hati yang adil.

Nadya mencintainya dengan ketulusan niat karena Alloh. Nadya bersyukur atas semua yang ia berikan untuk Nadya. I will always Love You My Husband..

0 comments:

Post a Comment

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon