Cheeeers!

Oke, hari ini memang sudah nangis karena
1. PR nya Bu Vina yang banyak.
2. Skripsiiii.. skripsi apakabar skripsi.

Nah, well.. Alhamdulillah ngejar Bab 2 emang masih keteteran karena segudangnya landasan teori dan dasar hukum yang mana saya belom sempet ke perpus lagi setelah hari sabtu yang lalu. kenapa? hujan dan saya nge-drop. Alhamdulillah nya lagi langsung silaturohim ke rumah Mama tercinta, dipijitin dan .. VOILA, SEMBUH! Thats! Mama selalu membuat anda terharu bukan? x')

Kemudian, yak.. untuk sabtu dan minggu besok saya diharapkan untuk ber-lembur ria karena, senin data yang sudah direkonsial harus masuk ke auditor karena akan di audit akhir tahun. Padahaaaaall.. yes, sabtu harinya saya kencan dengan dosen. Pelik. Kemudian saya nangis tadi. heheee, tapi sekarang sudah lebih tenang kok.. :))

Bab 1 dan 3 sudah saya kirimkan softcopynya ke Bapak Dosen Pembimbing (DP) saya. Saya jujur bilang kalau Bab 2 belum saya kerjakan, dan beliau memaklumi.. Ooohh Alhamdulillahnya saya dapet DP kooperatif, perhatian, cerdas dan ga rese. Yaahh, sekalipun sudah sekali disuruh ganti judul dan disuruh rubah alur. But, Overall.. ga terlalu masalah kok.. hehee x'))

Saya mau pulang aja sih rasanya, tapiiii.. koookk.. ya males gitu inii.. kenapa jadi pengen nginep aja dikantor buat ngerjain PR nya Bu Vina, sama bab 4 saya..
Hmmmhhh.. :| Soalnya saya kalau udah pulang kerumah ituu... hhmmm.. Yaa.. Nempel dikasur, daann.. sudahlah gaperlu diceritakan aib ini :|
intinya saya tipe wanita yang mudah-sekali-tertidur-apabila-sudah-lelah-sedikit-saja.

Tapiii, selalu bersyukurlah untuk segala hal! Saya bersyukur dan saya sudah menyelesaikan rekonsiliasi Bank D*namon Syariah. Tinggal Bank BC* Cab. SCBD dan Bank BN*...

Buuufff.. Semangat cantik! *elus-elus kepala sendiri*

Cheerrss x**


0 comments:

Post a Comment

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon