Super Random

Depok, 24 Juni 2012

Sekarang jam sepuluh malam dikamar. Terus? Terus tadi aku abis ke gramed sama Fenty. Iyaa, temen kampus aku itu. Teruss.. tiba-tiba aja gitu dia bilang, “Nad.. gue pengen nikah nih..” aaaaaaaaaaaaaaaaaaakk. Kaget! Shocked! Seriusan, aku kaget gitu dengernyaa.. emang sih sebelumnya dia juga pernah bilang gitu. Waktu kita keujanan gara-gara pulang kemaleman dari kantor, kedinginan dicomline, terus gelantungan gitu kan tangannya, berdiri pegel, gangguan pula comline, disitu udah titik nadir banget kali yaa, sampe akhirnya kita ngeluh dan bilang, “aduuhh gue capee.. mau kawin ajaa.. mau jadi ibu rumah tangga yang kerjanya nonton dahsyat tiap pagi, agak siangnya nonton insert.. udah siang bobok siang.. sorenya jalan jalan ngabisin duit suami.. aduuhh..” ya, kami ngeluh sengeluh ngeluhnya. Ngeluhnya pake minta kawin lagi. Agak koplak sih kalo inget inget itu lagi, haha!

Back to the topic yang mana si fenty minta kawin per-tadi sore, gue jadi geli aja. Kemaren-kemaren gue mau nikah, dia bilang gue masih muda, gue pinter, sayang banget kalo langsung nikah, gak kerja pula, lalalalalalaaa.. panjang ceramahnya. Gak jauh beda sama orang tua gue lah. Haha. Eterus tadi dia sendiri bilang pengen nikah, pengen bangun rumah tangga, pengen punya rumah sendiri, tapi belom pengen punya anak dulu, lalalalaa.. eeeett ni anak entah kesurupan apaan! Gue ketawain aja jadinya, Hahahahaha..

Kenapa gue ketawa? Pertama, gue sekarang sama sekali gak kepikiran mau nikah. Gue lagi asik sama dunia gue sendiri ini. kedua kita, yaa.. gue dan fenty itu lagi ada misi mau buat sesuatu begitulah, jadi yaa.. itu tambah pikiran aja buat gue, dan yaa.. menomer berapakan tentang menikah. Tapi kenapa dia tiba-tiba pengen nikah cobak? Wkwkwk pacaran aja Cuma dua kali seumur idup, pacaran yang terakhir doi kapok gara-gara pacarnya maen fisik. Dia jijik sejijik jijiknya, dan bersumpah gamau pacaran lagi sampe lulus sarjana, well.. dia berhasil. Prinsipnya itu cuy, Keren! Hahaa. Dia masih perawan, percaya Nad? Percaya lah. Gue tau Fenty gila, koplak, kadang mesum tapi ngemeng doang. Ngerasain mah kaga. Sama kayak gue. Hahahah.

Eterus tadi dia pengen nikah dong, biasanya kalo ngomongin nikah dia bilang takut miskin lah, inilah, itulah.. panjang. Terus kan gue jadi kepikiran jugak errrrr.. Fentiiiiiiiiiiiiiiiiihhhh.. gara-gara elo nih ah!! Terus gue, gue tiba-tiba kangen gitu. Kangen sama siapa ya gaktau. Semacam kangen sama suami sih, tapi ya kalo dibilang kangen gatau orangnya ya masa namanya kangen -_- hadeeuuh.. terus nangis deh, muahahha cengeng kaan -______- ya lagian sih fentih ah! *nyalahin orang* dibilang pengen nikah sekarang sih engga, seriusan lagi seru aja sama diri gue sendiri. Sama aktivitas aktivitas gue, tantangan-tantangan hidup gue, yah lagi seru lah pokoknya. Tapi sekarang cuma kepikiran aja sih sama suami yang didoain terus itu, baik baik ya disana sayang, jaga diri jaga hati, buat akuuuu~ #eeaa hahahaa..

Penasaran sih kamu bakalan kaya gimana, tapi masih belum mau membangun rumah tangga sekarang-sekarang juga sih. Jadinya Cuma kayak, hey! Aku sayang kamu, kamu juga sayang aku ya! Jangan sayang-sayangan sama cewe laiiinn.. >.< jaga pelanggaran. Jangan macem-macem, disini aku mau jaga diri nih buat kamooohh. :3 makanya aku pengen punya abang deh ah kalo begini nih. Setidaknya yaa, kalo punya abang pasti ada temen curhat yang seru, yang bisa kasih masukan banyak, yang bisa jagain aku sebelum kamu, yang bisa nyeleksi calon-calon suami aku << apabanget! Wkwkwk. Yang bisa ngecekin hape aku, yang bisa ngomelin aku kalo aku smsan sama cowo, yang bisa tegur aku kalo aku nakal, yang bisa ngobrol apa ajaa, yang pengetahuannya lebih luas, yang bisa nonton bola bareng selain sama byla jugak, yang bisa ngaduin aku ke papa kalo udah mulai bandel, yang bisa cemburuin aku kalo aku udah mau nikah, sama kayak papa, papa juga suka cemburu kok kalo aku udah serius sama laki-laki, aaaaaaaaaaaakk bisa banyak deh, bisa ngurangin galau juga kayaknya. Huh! Pengen punya abang! T-T


Aduh random banget deh malem ini. :’3 eh suami, tetep doain aku ya! Jangan lupak. Temukan aku diwaktu yang tepat yah.. nanti kalo udah ketemu, gausah minta macem-macem deh, terima aku apa adanya aja. Aku juga, insyaAlloh terima kamu apa adanya kok, biar kita gak ribet, saling surga mensurgakan ya sayaang.. aku sayang kamuh! :* Find me in the right time, my man.. Love you :”

2 comments:

  1. Lah kalo adek cewe'nya kaya lo sih enak Nad...
    Adek ane yg cewe' kburu ngambek kalo hpnya diliat2,
    gimana ane mo ngadu ke bpk, lha wong bpk malahan yg ngadu ke ane,
    suru nasehatin tuh anak.

    Mo ngomelin jg ga bisa, kburu masang muka cemberut anaknya,
    ujung2nya masuk kamar, ngunci diri, ga mau nyapa ampe berhari2.
    #lho malah curhat????

    ReplyDelete

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon