Sampah Aja Sih :p

Assalamualaikuum! 20-07-2012 Hwalooooww! Syudah lama tidak posting kakakknyaaaa :3 Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuuh Wamagfirotuuh! :'D

Yaampun udah mau tarawih aja ntar mayeeemm :3 EXCITED SEKALI DENGAN RAMADHAN! Ihihiiw. yah, walaupun aku memasuki Ramadhan dalam keadaan Najis. mmm.. ya, najis. mama, aku najis mama. aku najis! *plak* << oke itu spam :'D

MAU CERITA! CERITA APAH? BANYAK. KARENA KEBANYAKAN CERITA YANG BELUM DIPOSTING, JADII ... GAJADI DEH. xP -________-

Lanjut deh yaa, ini posting berantakan banget. maklum lah mood mood an. gadipaksa juga kan mau nulis apa gak. siapa juga yang mau maksa, isinya juga cuma sampah kok nad. hihi #terharu :')

Hmm.. Hmm.. mau curhat apa yah. Aku masih belom puasa nih. Bete deh. hhhaaahh. teruus, aku juga galau nih. biasanya kan 22/23 hari tamunya. Nah kalo misalnya 22 Hari bakalan kena tamu lagii, it means tanggal 12-13 Agustus. Daaaann... itu adalah jatahnya 10 malem terakhir. *NANGIS* gimana dong aaaaaaaaaaaaaaaaaahh. aku mau sukses i'tikafan padahal ... sedih banget deh ih T-T

Yah, doa yang paling mungkin adalah, bulan ini ga dapet tamu, atau diundur sampe solat Ied. Dan gue sering sih dapet keajaiban macem ini.. heheek (--,)

Huuff.. Anyway, aku belom cerita tentang kantor baru yah. Kantor baru yang gak baru-baru banget ini, yaa.. lumayanlaahh.. Lumayan bingung sama SAP nya! ahihiii :PPP Tapi gapapalahyaaa..

eehh udah dulu yaa, mau bukber kantor sama vendor hihihi.. nanti aku posting lagi! jangan kangen gitu ah :* wassalamualaikum :D

2 comments:

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon