what a STUPID day!

Oke hari ini gue cuma mau MUNTAH.
Jadi, kebegoan dimulai dari, (darimana ya?) Aarrgghh bingung! Saking banyak bego plus oon nya hari inii.. Hhhuuaaa >OPertama. Gue ga bangun doa malem (lagi!) (salah sndiri tdr jam stgh 2!) hahahahahahaa! =,= #tolol.
Kedua. Hengpong gue ketinggalaan doonnkk! Itu ga masalah sbnrnya, tinggal ambil aja! Toh TKP ga jauh2 amat. Baru naek angkot bbrp detik gue langsung inget! Cm klamaan prepare ngambil duit ongkos plus timing yg tepat buat turun! Karnaaaa.. Jalur arah balik terpisah dg lautan yg begitu luas! Ohmaygad! *lebay*
Ketiga. gue harus nyebrang jalan raya dan melewati perumahan di desa tsb #macamdongengsajaini. laluuu, Gue harus naekin jembatan penyebrangan yg dibawahnya ada 2 lajur mobil yg sama, dan dipisahi oleh rel kereta! Lo tau donk, jembatan penyeberangan di depan UP, sumpah yaaaa! Itu jembatan horor abis! Ga layak pakai! Daaaannn, tinggiiiiii banget banget! #parahabis! bersama mendung dan angin sepoi2 gue melintasi jembatan nan ekstrim itu. oke. cita2 gue ingin memacu adrenalin dg nuansa alam : hari ini TERCAPAI. PUAS? puas banget!=,=
akhirnya gue memutuskan utk naik kereta aja! males gue naek angkot. rencana gue mau ke pasar kaget di jalan juanda pun batal.
keempat. "bang beli karcis ke bogor" setelah bbrp langkah, "hellooo naaadd!! elo tuh mau kedepok! ko minta ke bogor?! oke searah, tapi itu membuktikan kalo gue tdk fokus dan menambah agenda kebodohan gue hari ini! hahaaa! q-O-"
kelima. "mba mba, karcisnya mba.." "ohiya mas.." "loh, mba mau kemana mba?" "depok" "depok, lajurnya sebelah sana mba"
*aaaaarrrgggghhhhh!! bego bego begoooo!* "eh iya mas.. maaf, lupa, hehee" astagfirulloh aladhiiimm.. innalillahi wainna ilaihi rojiuuunn..
keenam. sekarang gue gatau kenapa dan bagaimana ceritanya tibatiba bisa terdampar di detos. hahahaa.. lagi asik ngetweaps. kronologinya : stasiun ui. zzzzz. stasiun pocin. *turun, engga. turun, engga. turun!* oke gue turun, dan ke detos. ni kaki tau2 kedetos, gue jg bingung. haduuuhh.. sumpaaaaahhh! gue kenapa siiihh? ya Alloh.. ampuni dosadosa hambamu.. amiiiiin.. ToT
huuff.. L E G A !

0 comments:

Post a Comment

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon