Galau

9 Juni 2011
21.42

Cuma pengen nulis.
Oke, lets write...

Entah kenapa malam ini tiba tiba memikirkan sesuatu.
Sesuatu yang mana, agak aneh mungkin jika dipikirkan *aduh bahasanya.
Setelah baca (lagi) postingan saya dibawah ini(postingan Your Couple akyu), tiba tiba, kok....

Siapa suami saya nanti yaa?
Dimana dia sekarang?
Sedang apa dia disana?
Apakah dia kenal dg saya?
Apakah dia dekat dengan saya?
Dan, sekejap saja hati saya merasa..
*euuhhh.. gitu ya.. (saking ga bisa dilukiskan dg kata2)

Kangen. kangen? masa iya kangen? kangen sekali. (tapi kangen sama siapaaaa? -_____-")
Kangen yang entah siapa orangnya, dimana dia berada.
Tiba2 (lagi? :p *ehee maap) merasa saya ingin cepat bertemu dengan seseorang yang akan menemani sisa hidup saya.
Yang akan memberikan saya keturunan yang lucu, soleh/hati juga pintar.
Yang akan memberikan bahunya ketika saya bersedih, yang akan menjadi motivator, penceramah juga alarm terhebat saya.. yang akan saya cium tangannya setiap pagi, ketika ia berangkat mencari nafkah, yang akan saya lihat wajahnya setelah bangun dari tidur, yang akan begitu menenangkan jiwa saya.. yang akan bersikap lembut nan tegas dalam membimbing dan menjaga saya..

Dan lagu ini kok ngena banget buat kamu yang entah dimana dari saya disini yaaa..(haduuuhh galau tingkat dewa sumpahh! wkwkwkwk)

Savage Garden: I Knew I Loved You Lyrics


maybe it’s intuition
some things you just don’t question
like in your eyes i see my future in an instant
and there it goes i think I’ve found my best friend
i know that it might sound
more than a little crazy but I believe

i knew i loved you before i met you
i think i dreamed you into life
i knew i loved you before i met you
i have been waiting all my life

there’s just no rhyme or reason
only this sense of completion
and in your eyes i see the missing pieces
i’m searching for i think i found my way home

and i know that it might sound
more than a little crazy but I believe

i knew i loved you before i met you
i think i dreamed you into life
i knew i loved you before i met you
i have been waiting all my life

(a thousand angels dance around you
i am complete now that i found you )

i knew i loved you before i met you
i think i dreamed you into life
i knew i loved you before i met you
i have been waiting all my life

i knew i loved you before i met you
i think i dreamed you into life
i knew i loved you before i met you
i knew i loved you all my life



Karena aplod videonya kelamaan, jadi liat sendiri ajah di yutub yah, ini link nyaa :
http://www.youtube.com/watch?v=kwuEFKLQC4c

3 comments:

  1. kecil kecil dah mau merit aja lo,,mau ngelangkahin gw ye,,wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. ini mba inong yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaahhhhhhh >.< hahahaha diem2 baca2 blog gue luuuu >.<

    ReplyDelete

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon