Survey CAI Mahasiswa XD

Jadi kemarin itu gue sama anak-anak survey buat acara CAI Mahasiswa ke puncak, disamping kita survey villa, kita juga survey EO untuk acara Camping+Outbond gitu. Siapa aja yang Survey? Gue, Mita, Nita, Angga, Adam, Fajar, Sidiq, dan Fahmi..

Gatau kenapa hari itu berkesaaann banget bagi gue, kumpul sama anak-anak dibawah umur, (yangmana hanya gue dan Mita lah yang sudah berumur 21 Tahun disana, *sumpah berasa tua aja gue! haha).
Sebenernya sih acara survey itu biasa banget. Liat-liat villa sepanjang jalan, datang ke Iqra Adventure Camp, -yang kata Diana seru abis Outbondnya. Terus, tiba tiba (entah udah sampai mana si Angga ngebawa kita), voila! gue liat villa yang dipakai untuk acara CAI Mahasiswa tahun lalu! Posisi kita saat itu sedang nyasar ditempat entah berantah, cukup tinggi dari dataran yang lain sih gue rasa, dan itu setelah menaiki juga menuruni jalan jalan yang cukup terjal! Seruuuuu! Berasa main halilintar di Dufan! hahahahaa..



Setelah berkonsultasi ria dengan si humas IAC, akhirnya Angga membawa kita ke tempat yang kita maksud di awal perjalanan. Oke, tebak apa? Jalanan menuju IAC offroad! paraaahh! Itu bener-bener uji nyali, kita dimobil yang awalnya ketawa ketawa, becanda canda, akhirnya dzikir, istigfar, merem melek, nahan napas, GALAU! wkwkwk (emang dasar manusia!) Tapii seruuuuuuu..! Parah serunya! Kocak dan mengharukan kalo gue inget inget itu lagi.. :'D Subhanalloh deh kita bisa selamat sampai rumah masing masing sekarang.

Oke, ga sampai situ aja, setelah sampai di IAC, kita mulai survey apaapa aja yang ditawarkan dan disediakan disana. Dimulai dari gue ke kamar mandi, (eh) ya gue dan Mita ke kamar mandi karena nahan itu diperjalanan. wkwkwk. Kamar mandinya? dari bilik! tetep pake WC Jongkok siih.. hehe.

Lalu setelah itu kita berjalan kedataran yang lebih rendah daripada dataran tempat gue dan Mita ke kamar mandi tadi, cukup jauh juga perjalananya dan akhirnya kita sampai pada Camp-nya. Ada yang pake tenda, ada yang dari bilik, dan semuanya, gue akuin, Menarik. Kamar mandi yang didekat tempat penginapan itu, agak turun kebawah lagi, dan dipisah oleh sungai kecil yang mengalir. Manis (sungainyaa :p).
Yang bikin engga banget adalah sendal gue, yang sangat feminin dan sedikit mengganggu aktivitas juga kenyamanan gue saat berjalan. #eerrggh --'

Makin kebawah lagi, sampailah kita pada sungai yang sesungguhnya (sungai atau kali? *entahlah!). Tepat disungai itu, dipakai untuk arena ber FlyingFox -langsung nyebur ke sungai yang cukup dalam. Keren.
Yak, Sidiq bersedia jadi relawan untuk mencoba FlyingFox tersebut. Seru! Gue mupeng! Aseli! (seandainya gue bawa baju dua, saat itu :3)


Akhirnya kita naik, udah cukup lelah dengan perjalanan berliku dan tidak rata itu.
Sebelumnya, tidak lupa kita menceburkan kaki ke sungai tersebut, airnya beninh dan dingin x).



Sampai disatu tempat, sang humas, mengajak kita melihat tempat untuk berdiam diri sendiri. hahaa, Ya, mereka mempersiapkan acara dimalam hari untuk perenungan/stimulasi dari akumulasi acara-acara sebelumnya, dimana peserta ditaruh ditempat (bisa kita bilang) seperti kuburan. Kebayang, kalo kalian ditidurkan didalam tanah terbuka? hhiii...

Setelah itu kita solat, lalu berencana untuk melihat lihat villa yang sudah kita jadwalkan. Tidak lupa, selalu berfoto foto ria, disetiap sesinya. Hahaa

Sebenarnya masih banyak yang masih bisa gue ceritain, mulai dari mobil susah naik diperjalanan pulang! Ya Allooh! ini bener bener cobaan buat kita, adakali setengah jam sendiri, Angga -sangsupir, udah pucet, warga sekitar nolongin narik mobil pake tambang, bener bener ga terduga!



Lalu berencana makan (lapeeerr booo!), kita cari KFC yang sesuai kantong kitakita xp.



Setelah makan kejadian aneh kita ditambah dengan nyasar (lagi) dan akhirnya nemuin villa ga berpenghuni yang belum selesai direnovasi. Itu villa aseli keren banget! belom jadi aja udah keren banget, lahannya 3hektar. Kebawah, lo bisa liat Taman Safari, dan gue liat kandang binatang dibawah sana memang, entah kandang singa atau apa.



View samping villa gunung! berkabut dan hari itu udah cukup sore, jadi dinginnyaaaa~ Yaps, gue, Nita, Adam, Sidiq dan Fahmi foto foto disana, teteeuupp xD. Mita, Angga, Fajar, ngobrol di mobil. Entah ngobrol apa, tapi katanya mereka membicarakan sesuatu hal yang cukup dewasa. hahahaha xD



Setelah itu, kita masih survey 2 villa lagi. Solat di mesjid 'kita', lalu pulang. Kegalauan kita ga berenti sampai sana, masih ditambah ejek-ejekkan, curhat ga jelas, ketawa-ketawa, takut tol licin, ya ban Angga udah bisa di waspadai. Hari itu bener bener nenangin hati gue. Gue sadar, harusnya hari itu bisa untuk bergalau ria dikamar. Sendiri. Entah ngapain aja gue, tapi karena mereka, gue happy!
Gue bener-bener bersemangat menjalani hidup, Hey! Gue ga sendiri loh! Terlalu banyak temen temen gue yang bisa nemenin gue dan menghibur hati gue. Saat itu gue merasakan, gue bahagia. Bersyukur memiliki teman teman seperti mereka. Seperti kalian. :'D

Yah, akhirnya sampailah gue dirumah gue jam setengah sepuluh malam. Diaterin sang supir Angga tentunya, bersama teman teman lainnya. Cape, tapi berkesan banget.



Alhamdulillah Jaza Kumullohu Khoiro guys! :'D

2 comments:

  1. Amin naad :) Such an unforgettable moment ever yaaah :))))

    ReplyDelete
  2. iyaaaa banget banget :'D AJKK bgt mitiw pokonyaa dan semua semua nyaahh x'D

    ReplyDelete

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon