MARSHANDA mantap BERJILBAB

by Nadya Sholihati Vaizal on Wednesday, August 11, 2010 at 7:50pm

Weeewww.. siang siang nonton gosipp.. tapi ane udah nderes kok, baru nonton gossip.. kikikikikikikk

Gosipnya tentang.. jeeng jeeennnggg.. MARSHANDA MANTAP BERJILBAB !

Yoi gaaaann ! keren ga tuh judul.. -->(biasa aja) :nohope -..-"

tertarik ? tertarik doonk, secara gitu kaann.. hahahahah *apa deh? ;p

Salut buat Ben Kasyafani yang buat perubahan(baca:perantara) yang SIGNIFIKAN buat si cha cha.. :)

Well.. makin mirip aja deh ane sama si cha cha ni gan :pkwkwkwkwkwkwkw

#ini berdasarkan 4 org volunteer yang bilang ane mirip,bukan asal jeblak ane gan :P# àngarep najis ! XO hahahaha

Cha cha :iya.. saya udah pake jilbab dari bulan juni ko..

Pers : sampekapan pake jilbab nya mba ?

Cha cha :insya Alloh selamanya.. amiin :)

#Okeee gaan ? oke donk .. ihihihi.. yang paling ane sukapertanyaan yg ini nih gan.. simak gan ^^b

Pers : mba chacha sama mas ben udah tunangan yah ?

Cha cha dan ben : wah.. ga tuh, kita kemaren Cuma habis pertemuan keluarga besar aja.. di hubungan kita ga ada istilah tunangan..pacaran juga deh :p hahahaaa.. sekarang istilahnya udah bukan tunangan lagi..hihi (senymsenyum girang)

Pers : emang acaranya kaya gimana mas ?

Ben : yaa..pokonya seluruh keluarga kumpul, sepupu2 saya kumpul juga.. pada ngasihbingkisan2 atau parcel gtulah.. tapi itu bukan acara bertunangan.. Cuma acara itu memang memiliki ati yang sangat besar untuk kita.. ^^

Pers : lamaran yaaa ?

Ben : woobukaann.. (ketawa ketawa blushing) *mukanye gimanee gtu gan.. kocak liatnya gan:p

Pers : emangmba cha cha kenapa bisa yakin pake jilbab mba ?

Cha cha :iyaa.. pokonya rasanya adem aja.. aku udah lama ikut ngaji sama ben.. trus pengen mendekati diri ke Alloh juga.. rasanya tenang banget :)

#DAHSYAT GAN ! :D

Pers : mba chacha yakin sama ben nih ? udah mantep jalani hubungan serius ?

Ben dan Cha cha : insya Alloh.. kita udah serius.. hehee

Cha cha : iya, pertama kali liat dia juga saya udah kirain cowo baik baik.. ternyata emang bener.. dia bisa bimbing saya, bisa ngemong saya.. :D (senyum bahagia sebahagia bahagianya)

#yaeyalaaahh.. mas ben nya bisa gitu.. ngaji nya bareng ane gtu loohh ?! ya gag an ? wakkakakakakakaka.. :ngakak :ngakak

Makanya rajin ngaji ye gan.. mba chacha aja udah insaf noohh, masa kita duluan yg ngaji kalah :p



0 comments:

Post a Comment

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon