Additional class @Grha XL

Sumpah belakangan ini lagi pengen curhat securhat curhatnyaa~ aaaa~
Lagi mengawang-awang, lagi bermabuk-mabuk, lagi bersibuk-sibuk *sok sibuuuuuk!* wkwkwk..

(kayanya ada yang ga sinkron sama judulnya ya?)
Oke, mari kita sinkronkan! x) wkwkwk

Dan Tadi siang saya ke Grha lagiiii.. ketemu Pak Andhika lagiiii.. uyeyeyeyeyeyee~ x'D
Senaaaaaaaaaanggg~
Nambah ilmu, nambah nambah nambaaaahh~
KETAGIHAN! ah! x)
Jadi ini adalah kelas tambahan (diluar kampus) saya yang ketiga kalinyaaa..
loh? kok bisa? iya! karena pertama kali kelas tambahan ada di pertemuan saya dengan Pak Isfial!, laluuuu? Pak Andhika, seperti yang sudah saya ceritakan di postingan sebelumnya, dan! Pak Andhika lagiiii~ x')
makin sukaaaaa~ ibarat dosen, beliau adalah seperti dosen favorit saya! syudududududuuu~ hihii.. Dikampus, saya memang memiliki dosen favorit, seperti Pak Deden M. Haris, S.Sos M.Si salah satunya, Beliau dosen kewirausahaan, PPh 2 serta pajak internasional, Kebayang pinternya kaya apa? kebayang wawasannya seluas apa? yap! Beliau dosen santai tapi tegas, logis dan to the point, memiliki selera humor yang cukup baik, ga bertele-tele, cepat, well.. menyenangkan! saya sukaa~ sekalipun teman2 berpendapat lain, kecepetan lah ngajarnya, inilah itulah, saya suka. saya tetep sukaaaa! x) dan saya harap beliaulah yang membimbing skripsi sayaaaaa~ ><' amiiiiiiinn..

Back to the topic, sebelum bertemu Pak Andhika, saya menemui mas Dedy terlebih dahulu (anak buah pak Andhika), untuk apa? untuk meeting masalah produk Umroh. Saya pikir awalnya, setelah meeting tentang SOP umroh dlsb bersama mas Dedy, saya dan Ria langsung cau, ternyataaa~ Pak Andhika keluar ruangan, daann.. surprise! "setelah ini kalian keruangan saya ya.." aaaaa~ senaaaaang! dapet kuliah gratis lagiiii~ mhihihihii xD
Ya, pelajaran yang gabakal pernah lo dapet dikampus, pelajaran yang ga bakal dikasih oleh akademisi, praktisi lah yang mengerti! dan saya dikuliahi secara general, tekhnikal serta praktek dilapangan. Senang? bukan kepalang! bersyukuuuuurrr~ alhamdulillahi robbil 'alamiiin, Alloh kasih kesempatan ini kepada nadnaaadd~ berkali-kalii!
*nyengiiiirr lebaaaaarr* :'D:'D:'D

Entah kenapa saya selalu senang mendengarkan orang sukses berbicara, orang sukses berpendapat, berpikir, memberi tahukan visi misinya, saya suka ikut seminar! Saya suka mario teguh, saya suka kick andy, kenapa ya mereka begitu menyenangkan? Dan saya suka bingung dengan orang-orang yang tidak menyukai mereka :3 (normal ga sih nih? terlalu idealiskah? terlalu lebaykah? entahlah. sudahlah. #abaikan -.-' zzzz)

Pak Andhika ngomong apa aja sih tadi nad?
Ada deehh! << nyebelin! wkwkwkwk xD

Yang saya suka dan saya dapet disini adalah saya menemukan passion itu, saya merasa tertantang, (Basicly saya suka tantangan! haha!) saya merasa disupport bahwa saya bisa, saya diarahkan, saya diberi target, saya disatukan paradigma berpikirnya, saya diberikan visualisasi tentang gambaran-gambaran yang seharusnya, dan yang tidak seharusnya, saya belajar secara terarah dengan target yang jelas dan gambaran yang gamblang, bukan setengah-setengah. Bukan!

Oke, selama ini saya memang cenderung pasif, diam, mengerjakan apa yang disuruh, report, selesai. Sebenarnya ini bukan tipe saya, tapi ketika autoreject (seperti yang Pak Andhika bilang, Pak Andhika sempat membicarakan seputar autoreject) didalam diri sudah berfungsi, saya menjadi tipe orang "bodo amaat, elu elu, gua gua, ga ada elu gua ga mati, ga rugi. Gua kerjakan sesuai yang lu mau. Kewajiban balance dengan Hak." -selesai-

Kalo dibilang saya perempuan agak keras, dan heartless, mungkin iya :p (masalah pekerjaan, ataupun segala sesuatu yang kaitannya profesionalisme ya). Kalo cinta? Saya-sangat-loveable! hahahahaha, Serius! Tanya deh suami saya nanti x)

Saya tipe orang yang gamau ambil pusing, tapi insyaAlloh selalu berusaha bertanggung jawab atas semua kewajiban saya, saya bergolongan darah A, yang katanya stick on the rules, mungkin ada benarnya :P. Berjalan di rule yang benar, membuat saya tenang dan nyaman. --> sooookk! *plak!* xD
Dan saya tipe orang yang paling gasuka, ketika saya disalahkan atas sesuatu hal yang saya tidak bertanggung jawab atas hal itu. helllooooo? siapa yang suka? jelas ga ada. Saya berani, kalau saya benar. Saya akan minta maaf kalau saya salah. Simple? tapi tidak semua orang bisa melakukannya. --> kalo yang ini curcool ! xD

Dan, setelah itu saya seperti termotivasi untuk aktif, saya merasa full charged! Karena saya akan bekerja sendiri untuk beberapa bulan kedepan. Saya dipaksa dan dituntut harus tau dan mengerti seluk beluk kapal dalam kurun waktu sebulan, ya.. Saya usahakan! Saya bisa kok! Saya yakin saya mampu! Arahan Papa saya yang basicly orang tekhnik namun sedikit banyak mengerti pembukuan dan keuangan, sangat membantu saya. Belum lagi tante saya yang basicly akuntansi dan masih aktif sebagai wanita karir yang terbilang sukses diumur setengah abadnya, membuat saya diciptakan dari lingkup organisasi terkecil, keluarga, dimana saya banyak diberikan pengetahuan dunia kerja serta motivasi tiada henti. Saya bersyukur. Alhamdulillah yah.. :p

Saya salut dengan Pak Andhika yang membangkitkan mood saya, saya kagum sama seseorang yang berjiwa pemimpin seperti beliau. Ada banyak manusia yang bisanya cuma nyuruh sambil marah-marah berharap dihormati, padahal cuma bisa dilaknati anak buahnya, tapi hanya manusia-manusia berkualitas yang bisa mengajak seseorang mengikuti keinginannya dengan senyum, rasa hormat dan loyalitas penuh!
Hal itu ada di beliau, dan itu juga ada didiri papa saya. dan saya menginginkan seorang suami seperti itu #eehh! hahahahaha.. amiiiiin! (btw, kenapa jadi ke suami deeh? xp Karena saya ingin laki-laki yang bisa saya hormati, bukan laki-laki soktau dan berakhir pada perbedaan pendapat yang mengenaskan! hahahaha -> eh kok malah diterusin naadd? -___- hehek! xp)

Pengalaman saya selama berorganisasi pun juga membuktikan bahwa jarang manusia yang memiliki jiwa pemimpin seperti itu. Eh eh tapi ada loh seseorang! Dia adik angkatan saya, saya salut dengan dia, dengan kepemimpinannya! Saya yakin dia akan menjadi 'seseorang' dimasa yang akan datang nanti.. Amiiin x)

Hhmm.. teruuuss~ Terus apalagi nad? banyaakk ilmunyaa! Tapi kiranya sekian dulu cerita saya ah! Besok-besok curhat lagiii x)

Siang ini saya mau meeting lagi dengan pengurus, Ibu Ervinawaty, Finance regional XL! Tak sabar! ><

Capenya terbayar dengan tumpahan ilmunya..

0 comments:

Post a Comment

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon