Additional class @Menara F.I.F

Alhamdulillahnya kemaren senin ga ada kuliah, dan lagi-lagi gue berkesempatan untuk belajar lebih banyak, lebih jauh.

Meeting di menara FIF sama bu ervina, pak al dan para auditor ngebuat gue semakin mengerti tentang kapal ini, ya sekalipun ga langsung ngerti total siih.. teteplah masih ditahap belajar, cuma makin lama, makin jauh ya makin banyak yang gue temukan, dan bisa gue ubah atau analisa seluk beluk si kapal. seru! seru banget. tapiiii.. ----_______---- ko cape banget yah? T____T

Serius, cape.. entah mau bilang karena apa, toh biasanya emang pulang jam segitu, gatau ah.. pusing sendiri mikirnya.. sempet mau nyerah sih tadinya, ambil salah satu untuk totally focus, tapii.. ah! ~><~

Kenapa cape?
Karena meetingnya dari jam 4, lalu setelah magrib dinner di warung tekko, pointsquare, lalu pulangnya jam 8 malem dari cilandak naik deborah, Berdiri sampeee~ Depok! Tepaaaattt!
bayangin dong! pake wedges, berdiri dengan getaran-getaran cinta #eh, maksudnya getaran bis, yang ga kalah heboh sama getaran bajaj!
ih sumpah yaaa~ Kereta emang paling OKE! udah harga mati lah pokonya! biar penuh, tapi gue lebih comfort naik kereta! titik! (nad, ini ngomongin apa sih? --')

Oke, lanjutkan..
Banyak support dan segala sesuatu yang mereka kasih, dan bagi gue semua hal itu sayang banget untuk dilepasin. semuanya ilmu! dan gue juga sayang dengan kuliah gue, karena itu amanat dan prioritas utama gue sebenernya, belum lagi keinginan lulus dengan predikat cum laude, predikat itu sangat menggiurkan bukan? :'3

Dilema. udah kaya orang jatuh cinta sama seseorang, tapi disisi lain ada laki-laki yang baiknya minta ampun eh terus terus, doi cinta sama kita ye? #labilLebay T~T
Wkwkwk :P

Nah, pilih yang mana deh tuh? atau pilih dua-duanya? #plak! xP *salto dua kali*
Ganyambung banget deh yaa analoginyaa~
ya daripada stress, ya ga? (sebenernya udah stress siihh.. wkwkk)

Yasudahlah, jalanin aja dulu kali yaa..
Gue tetap dan selalu bersyukur atas apa yang sudah Alloh berikan, insya Alloh.. amiiin ;)

0 comments:

Post a Comment

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon