Meliburkan diri dihari senin itu, rasanyaaa~

Nanananaa.. Proposal sudah kelaarr, tinggal tunggu surat tugas beserta acc dosen pembimbing, apakah akan disuruh revisi? Apakah perlu ganti judul? Huahahahaha *ketawa mabok* #takInginMembayangkan -.-

Intinya, kemarin senin itu saya hanya ingin berkata "alhamdulillah yah, se-su-a-tu!" ngebut banget ngerjain proposal << dasar pemalas! hihii :D

Gue udah mejeng dikampus depok dari jam 9, laluu? Disuruh kekampus pusat kan, tapi ya gitu, namanya ketemu temen-temen lama, kangen-kangenan dululah, gila-gilaan dululah, tunggu-tungguan.. Yaaa, intinya ngerempong dulu sampe jam 11. Setelah itu? setelah itu barulah kita berangkat ke kampus pusat, untuk ngoreksi proposal sekaligus nyerahin proposalnya ke akademik pusat. Setau gue, sebenernya itu kerjaan orang akademik dikampus depok yah, but we are really know-laahh, mereka selalu cari masalah dengan kita! Huhuu~ (mudah-mudahan ini adalah part susah, dimana part mudahnya terdapat diproses pembuatan skripsi sampai sidang selesai! amiiiin ><' dapet A! )

Pertama, setelah sampe dikampus pusat kita nyari Pak Sofar Silaen di kampus pusat, nyari ruangannya gaan! mulai dari naik sampe turun sampe naik lagi, ga nemu-nemu itu ruangan! Ternyata oh ternyata, ruangan LPPM itu ruangannya pak Direktur Wahyudin Latunreg *eeaa -______- gubrak banget deh tu dosen! Setelah sampai diruangan bergengsi itu, dengan sigap gue langsung mengajukan proposal gue B-) :cool (biar diperiksa duluan gitu! hahaa~). Dan.. tau apa yang terjadi?! Banyak sekali yang dicoret-coret sodara sodaraaaaaa T______T terutama, margin dan tanda baca! Wkwkwk good Nadya! Masalah judul dan isi sudah nyambung dan oke kata beliau, metodologi gaperlu, itu masuk ke bab 3 dan diganti dengan pembatasan masalah juga ruang lingkup (nyahahaha! dodol sih berguru sama thesis bukannya skripsi! wkwkwk). Lalu tinggal dibenerin aja tanda baca sama marginnya. Setelah itu proposal Deni yang selesai dikoreksi, jadilah gue dan Deni berkutat dilaptop yang dia bawa untuk memperbaiki segala sesuatu yang kurang menurut Pak Sofar. Gue diajarin bermain margin dan lain-lain sama si Deni, well.. He is smart, bukan tentang margin atau seputar tekhnologi aja (suatu hal yang sangat biasa kalo orang pinter IT tanpa kuliah dijaman sekarang ini), tentang logika dan wawasan juga selera humor, dia oke. Laki-laki cerdas memang selalu menarik bagi saya! hohoo B-) #eh

Dulu waktu di reguler, we are bestfriend loh! dan.. *ehem* kita sempet suka satu sama lain! bhahahahahahaa << nahkan! curcooooll ! xD
Tapi alhamdulillahnya, kita ga pernah sampe jadian atau pacaran atau apalah itu namanyaa! *haiikkh! naudzubillahi min dzalik gaan! wkwkwk*
Kenapa?! Karna gue tau Deni laki-laki macem apa! hahahahaa! Dia suka cerita tentang mantannya, cewenya, kalo dulu, ya hampir semua dia cerita ke gue, ckck.. Makanya gue gamau sama dia! wahahahaha (eh kenapa jadi curcol tentang si Deni yah -.-)

Setelah semua selesai dikoreksi, sibuklah kita semua diruangan superdingin itu, mem'beres'kan proposal masing-masing. Seru! Kenapa? karena ada Nova, si rajin yang IP-nya selalu diatas gue! cih! ><' wkwkwk (Untuk nalar, logika, kecepatan menangkap materi, gue boleh diadu sama itu orang! tapi kerajinan, ketelitian, kecepatan berhitung karna terlatih, gue angkat tangan daahh! Alloh memang Maha Adil sodara sodaraa T___T) ada Helmy, dan Heny.. kitaaaa, berlima! Helmy dan Heny biang gosipnya kampus, jadi kalo ada mereka dijamin rame! disamping mereka itu temenan akrab dari SMA, mereka itu sering banget berantem gapenting, seru sendiri, heboh sendiri, gosip sendiri, (eh berdua ding!) bener-bener autis -_______-
Daann tebak apaa? yak! semua itulah yang gue kangenin dari reguler! x'3 Kita seperti satu keluarga yang tak terpisahkan! (lebeh!) Sayangnya, gue, Fenty, Icha pindah ke eksekutif T-T
Tapi kita tetep rame dan rempong sih di eksekutif, cumaaa.. sekarang tinggal bertiga, kita gabung dan seru-seruan juga sih ke anak-anak eksekutif lain, tapi mereka bocah-bocah reguler kelas bunga matahari tetap tak tergantikan lah! #eeaaa xP
Ah! Kangen lagi deh sama kelas ituh! Sekumpulan orang yang otaknya agak miring semua, dengan kepribadian yang jomplangnya parah! Bedanya jauh-jauh gitu, sakit ga tuh? -.-'

Well.. disitu gue sebagai orang asing (kesannya) tapi mereka tetep jadi temen-temen lama gue! aahh~ segala margin dan lain-lain dibantuin sama mereka, mereka baik bangeett! Kangeeenn x') sampe gue haru waktu Deni bilang ke gue : "Nad, kalo udah nikah nanti, diinget nih masa-masa ini ya, masa-masa kita dulu juga, jangan lupain kita-kita" aaaaaaa~ T__T ceddiiihh.. kenapa pula si deni jadi mellow begituh! x'3
Gue cukup tersentak, dan agak salting, akhirnya merespon "yaelaahh, kaya apaan aja loo hihii" (padahal gue sangat-sangat tersanjung dengan kata-kata Deni x'))

Dan bagian terkocak-nya adalah,
"Nad, lo serius?"
"Apaan?" (lagi sibuk ngedit skripsi)
"Itu tunangan lo? terus taun depan?"
"Apaan sih lo Deenn? hahahahaa"
"Yah, Nad.. dulu kan gue udah bilang, tungguin gue jadi konsultan dulu, baru gue ta'aruf sama elo"
"bwahahahahahaha, berapa lama gue nungguin elo?! gila lu yee.. udah punya cewe juga! wahahahahaa"
"Yeee, serius gue nad.."
"Yeee, gue juga serius dodol! ngaji dulu lo! baru ta'aruf sama gue hahaa, lagian cewe lo mo dikemanain? masih perawan ga tuh? hahaha"
"Ah elu Nad.."

Wkwkwk setiap ada percakapan kaya gini, gue selalu kocak aja nginget-ngingetnya.. Gila juga ni orang, kartu dia ada di gue, masih aja suka gombalin gue! wkwkwk..
Waktu dikampus Depok, gue sempet nanya,
"lo masih sama cewe lo itu Den?"
"masih.."
"awet, tumben.. haha"
"abis lo gamau sama gue sih.."
"wuahahahahahaha gilaa, gilaa.."
(udahan ah ceritain tentang si Deni :P)

Finally, proposal selesai! kita berencana nyerahin ke bu Indah, ternyata bu Indahnya lagi ga ada, akhirnya ketemu sama pak Rangga, ketua jurusan fiskal. Sempet disidang juga sih setelah dikasih ke Pak Rangga, eergghh *jiper cuuuy*

Then, pulang! jam berapa?! jam 5 meeenn.. Dari pangkalan asem, cempaka putih, naik bis-yang-entah-namanya-apa, sampe pasar rebo, lalu? Lanjut angkot d112, sampe rumah jam berapa naadd?? JAM 8 MALEM! gila ga tuh?! bzzztt banget kan? baru proposal, belom bab I setelah koreksi dosen pembimbing, sampe bab V nanti.. hahahaha TETAP SEMANGAT GAAANN! x'D

Mau nangis rasanya kalo mikir cape dan lain sebagainya diwaktu yang unpredictable seperti sekarang ini, tapi seperti biasa Nadya si gadis ceria-antusias-dan berapi-api-ini selalu ketawa, dimanapun kapanpun bagaimanapun (gataumaluyee?!) wkwkwk *biarin ah!

Bukan Nadya namanya kalo gampang nyerah! Bukan Nadya namanya kalo ga bersemangat! Bukan Nadya namanya kalo tantangan segini aja gabisa diselesaikan! mhihihihihii

Cecap cemungudh eeaa! Kip cepirit! x')
Calam hangat terdahsyat dari akyu untuk kamyu kamyu cemuaa (kenapa jadi alay gini? biarlah! #abaikan ... -.-)

SEMANGAT !!
Hidup ini terlalu pendek untuk dikeluhkesahkan! >,<'

0 comments:

Post a Comment

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon