Hari ini aku ...

Hari ini makin berasa gaenak badannya. Rencana puasa jadi batal. Dopping vitamin C aku ketinggalan di kosan. Tapi Alhamdulillah, hari ini cukup banyak bersyukur karena serunya Zombie Invasion di kantor. Ditambah lagi snack-snack yang berulang tahun di hari ini. Sebenernya banyak banget cerita seru yang mau di share di blog. Tapi banyak banget cobaannya. Entah males, atau sibuk, yang jelas gak jadi-jadi terus mau nulis. Tentang apprentice yang udah banyak banget ceritanya. Tentang seminar-seminar yang aku ikutin. Tentang event-event keren yang terjadi di hidup aku. Tentang tantangan dan project-project baru. Hhhmmff. Sekarang, masih aku simpen baik-baik dulu dalam hati dan otak yah. Nanti, lain waktu, disaat semuanya tepat, aku bakal share satu persatu disini. *apeeu bangeett LOL

Mudah-mudahan otak dan hatinya masih menjaga semua keseruan hidup aku, jadi aku gak lupa buat share disini. Meninggalkan jejak masa muda untuk dibaca ulang suatu saat nanti :’)

1 comments:

  1. semangat yah nulisnya... :)

    http://catatanwildanmusthofa.blogspot.com

    ReplyDelete

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon