Utang Mawar untuk isi Keranjang

Akumasih banyak utang cerita buat numpukkin Mawar di keranjang. Iya, aku tau aku sok sibuk. Makanya, aku mau minta maaf. Kayaknya aku perlu listing daftar tulisan yang aku harus tulis, sih. Biar gak lupa. Dan semoga sih selalu ‘ketampar’ waktu baca posting ini.

Aku belom nerusin holiday part 3. Yang di Anyer ituh. Jaman 2011 deh kalo gak salah. Oke, daripada menceracau terus terus, lebih baik kita listing sekarang. .

1. Holiday part 3
2. Cinta Pertama part 3
3. Exelence Apprentice
4. Mendadak Bandung – Goa Jepang, Belanda.
5. Bandung, Tangkuban Perahu
6. CAI Mahasiswa 2012
7. Ketika geng Jomblo kumpul!
8. Pembekalan siswa siswi Karawang 2013
9. Pembubaran sekaligus pembuatan Panitia baru di Ciawi
10. Di traktir anak Apprentice, Permanent!
11. XL Finance Harlem Shake
12. Report 1 – Presentation Session Apprenticeship
13. Food Combining :P:P:P
14. Perpisahan Ketua Kelas Batch 8, go abroad Taiwan! :’D
15. Listing buku-buku yang masih nganggur belom dibaca
16. Di Prospek temen kantor ikutan Pru(dential)
17. Pernikahan Teteh
18. Jenguk Angga – Jalan-jalan ke taman surga
19. Review buku Madre
20. Review buku Rectoverso
21. Review bukuUdah Putusin Aja - Felix Siauw
22. Mendadak pindah kos (Balik lagi kerumah ding)
23. Ah, masih banyak tapi aku lupa mau nulis apa ajah.
Yaudah deh, segini dulu aja. Itu aja belom tentu ketulis semua kan? Heuheu. Ampun lah, mudah-mudahan ada saatnya gak sibuk, dan bisa nulis itu semua. Aamiin. Jadi ini blog isinya gak curhat melulu *padahal tiap postingan ada sesi curhatnya* hheu. Maap :P

1 comments:

  1. Blog ''Keranjang Mawar" punya utang mawar isi keranjang....

    Nice Entry-----Happy Weekend.

    ReplyDelete

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon