Lipstik 50k

Haloooow~
Assalamualaikum!

Pengen rajin nulis lagi nih. Mudah-mudahan bisa istiqomah yay. Aamiin.
Terus kita nulis apa dooong?
Nulis yang pernah hits dijamannya aja yaa. Tulisan tentang kekinian.

Berawal dari kehebohan meme ini





Eterus di counter attack sama suamisuami. Lol :))))




Yaa bener sih yaa, gak kebayang punya laki ngerti masalah pergincu-an.
Nah terus, gincu-gincu ini emangnya buat saposeeh? Bukan. Bukan buat memukau para lelaki disana. Kata cewe-cewe itu sih gituu. Emang ada gitu laki-laki yang mikirin harga gincu situ?
Begitu kamu pake lipstik ABH, terus ada laki komen:
"wow lipstiknya 500.000an ya? Bagus yaah, matte banget"
*Yakali -___- *hororajah *hororgaksih?
Jadi buat siapaaa?
Gue pribadi, saat gincu belum se-ngehits sekarang, ada seorang temen yang seneng banget pamer pake gincu apa hari ini di path. Dan dia bahagia banget pake lipstik. Sampe ada memenya:



Kemudian, penasaranlah saya. ((Anaknya gitu, suka pengen tau aja)). :p
Akhirnya nyobain deh gue (yang mana pake gincu sekedar tuntutan profesionalisme kerjaan), jadi ikutan temen yang asik dengan lipstiknya. Entah kenapa emang begitu dipake, kok ya jadi moodbooster bangeet. Gaktau yah, bawaannya bahagia gitu abis pake lipstik. Lucuw ajach :3 Mungkin yang biasanya pucet, jadi lebih seger. Ngaca juga jadi seneng ya, mukaku rasa cerahan. ahihik. Senyum teruus. Kerja jadinya semangat, hari kok kayak lebih produktif aja. Balik lagi, mungkin karna suggest dari lipstik itu tadi. Well..

Nah, ternyataaa.. Selain ada yang bahagia sendiri dengan memakai pewarna bibir, ada juga yang menganggap ini sebagai ajang kompetisi para cewek-cewek. Kokbisa? Yabisaa, orang doi yang bilang sendiri kalo pake lipstik biar gak kalah kece dibanding perempuan lain. Errr.... -__-
Jadi kalo ada cewe-cewe pake lipstik keceh yang rame siapaa? Ya cewe-cewe lainnyaa. Cowo? (mayoritas) Gak ngerti! wk.

Tapi ya mudah-mudahan kita ga harus mengalami nasib seperti cewe-cewe diatas yaa. Asal ga berlebihanm, rapih dan enak diliat aja, cukup. Karna daripada ribet mempermasalahkan gincu, ada yang lebih krusial dibanding itu...




Selamat Sore dan Terima Coklat :))

0 comments:

Post a Comment

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon