Mimih vs Bibih (1.0) #Opening #Ninja

--OPENING--

Jadiih, terinspirasi dari blognya-istri-temen-gak-terlalu-deket-saya, doi bikin percakapan-percakapan kocak antar suami istri. Karena sepasang pasutri itu terlahir dalam keadaan lucu (terpaksa muji *lol), jadilah kehidupan rumah tangga mereka seru dan penuh celetukkan humor.

Daaaan, berhubung gue (MERASA *anaknyasukabaper lol) memiliki kesamaan dalam kisah rumah tangga, rasanya memang sayang kalo percakapan-percakapan kocak kami hilang begitu saja ditelan bumi.

Disinilah kalian akan menemukan sosok dingin tapi cool (NAON SIH NAD, DINGIN TAPI COOL. wk) suami saya menjadi begitu liar dan menggemaskan. HAHA.

Enjoy!

--NINJA--
Jam 22.00-an
*Kelonan* *becanda becanda gemes dikasur*

M: *ndusel-ndusel bibih*
B: aku mau tidur
M: *cubitcubit pipinya*
B: iiihh..
M: kenapa sih?
B: aku mau tidur..
M: yaudah tidur aja, yee
B: jangan gangguin aku *sambil nunjuk pipi* *kiyut banget *lol :))))))
((tibatiba))
*brbkbrbkrbrkbrk* (orang lari kenceng buanget depan jalan rumah)
B: ADA NINJA!
M: .......


HUAHAHAHAHAHAHA *ngebayangin Ninja beneran*

-End-

0 comments:

Post a Comment

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon