hasil nginep semalem

1. ibu2 pengajian dirumah tante:

*ibu2: kamu gemukkan ya nad :)

udah mau selesai ya kuliah nyaaa :D

*gue: iya tantee..

*ibu2: wah bentar lagi kirim undangan doong.

*gue: senyam senyum doang :P

*bunda: ga.. masih muda, baru 20tahun nadya, ntar 25 aja.. ya kan nad? :)

*gue: -______-"

*ibu2: kasiaan bu nur..

*gue: wkwkwkwkwkwk

*bunda: ga.. gabisa.. s2 dulu.. kerja mapan, baru deh pikirin nikah.. ga ada ga ada.. oke sayang.. :)

*gue: hhuuuuuuffff -_____-" #ngelusdada



bunda advice's :

2. pertahanin nilainya ya nak..

3. jangan pacaran! ga ada pacaran pacaran!

4. cepetan selesaiin kuliahnya, trus cari kerja yang mapan..

5. cari S2 juga.. beasiswa lebih bagus..

6. nikahnya NANTI NANTI aja ya nak.. umur 25 keatas.. sekarang masih muda, gunakan waktu sebaik2nya.. lalalalalalalalalalalalalaaaa ^O^



-______-"

0 comments:

Post a Comment

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon