Terenyuuuhh

hampir 2minggu gue jalanin kehidupan "kantoran" *cieeehh :p
but thats not the point beibii.. why? here, i wanna tell about something happened around me. kereta pagi emang bejubel naujubilah! gapake mikir deh kalo mau dapet masuk ke dalem kereta. hajar ajaa.. hahaa! gue pikir ini aja udah berat dong, kesel, penuh, sesak, belum lagi badan gue yang mini iniii.. hhuuaaaa kalo ga hatihati bisa tertindas gue.. heuheuheu dari stasiun jalan kaki sampe kantooorr.. sehaaaatt! hahahaha.. dibilang deket sih enggaa.. tp kalo naek angkot tanggung.. gue udah biasa jalan kaki yang lebih jauh drpd itu soalnya hahaa :D
naaahh.. ini nih yang terjadiii : perjalanan gue dari rumah sampe kantor pasti banyak dong! gue mau cerita beberapa dari kejadian yang gue liat dengan mata kepala gue sendiri :)
tukang sol sepatu di pinggir selokan super gede samping stasiun, tadi banget nih, gue baru aja nge sol sepatu gue yang udah kacaaauu! itu baru 2kali pake udah jebol, gue lem jebol lagii, begitu teruuss! zzz.. maklum deh dibeliin orang, tu orang gatau kualitasnya apa gimana deh, sabodo lah.. gamikirin :p intinya siang gue sol, dan kita (gue+tukang sol) berjanji bakal ketemuan sore nanti buat menyerahkan sepatu gue. ehehehehee.. trus gue pake sepatu apa dong kekantor? pake sepatu bekas yg dia jual disekitar tempat dia nge sol sepatu itu. gue disuruh ninggalin sepatu gue dan diganti dengan sepatunya dia. oke deal! gue balik kekantor..
sorenya, sekitar jam 3/4 lah gue liat keluar jendela, HUJAN BO! waaahhh! gimana nasipnya sepatu gue niiihh! gue pikir abangnya pasti udah pulang. yaudalah gapapa, besok masih bisa ko :)
jam 5 teng! waktunya pulang, tapi gue masih beberes, gue pengen langsung pulang krn udh janji sama abangnya jam 5.15pm. tapi krn tadi hujan, ya.. gue pikir, abangnya paling udah pulang. jam 5.15 gue baru kluar kantor. ditikungan jalan, gue ngeliat abangnya masih ada ditempat semula! ohmaygaadd! emang ga keujanan apaahh?! :O
gue sampe depan abangnya, dengan senyum dia menyapa gue: eh neng, :) ini udah neng.. *sambil nyodorin sepatu gue.
reflek gue tanya: abang ga keujanan bang?
engga neng, saya neduh disitu.. kata abangnya sambil nunjuk kafe samping stasiun itu.
terenyuh.
jujur, hati gue rasa gimana gituu.. :'| abang sol sepatu itu udah pantes punya cucu, mungkin dia seumuran dengan bokap gue.. kasian, ga tega aja rasanya.. gue gatau udah berapa kali gue ngerasa terenyuh gini, kalo kasian sering, tapi kalo bikin hati gue rada gimanaa gitu, seinget gue, baru ini kali pertama, dulu mungkin ada dan pernah bbrp kali. tapi gue ga inget. jadi anggep aja ini kali pertama gue terenyuh..

2 comments:

  1. wuuw nice posting *sambil nangis T.T
    eh kak nadd, folbek blog q yg anyaar ya :D

    ReplyDelete
  2. hahahah ajkk saayy.. blog yg mana nih? hehehe sip deh sayangs :D

    ReplyDelete

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon