Get Married *hahaa

sebenernya pengen cerita tadi pagi.. ternyata ga sempeett.. okee! sekarang gue ma cerita, tentang apa? tentang mimpi gue kemaren malem! tau ga gue mimpi apa kemaren malem? *ya ga lah yaa.. ehehhee..
kmrn mlm gue mimpi nikah! nana.. bukan nikah, dipaksa nikah! hmm.. masih blm cocok juga kayanya, apa yah? gajadi nikah? aarrggh.. kita mulai aja ceritanya! --'
jadi gatau apa asalmulanya itu mimpi (*gue rasa gue lupa) kalo ga salah, entah tetangga atau saudara gue ada yg nikah, belom nikah juga sih.. proses menuju pernikahan, entah itu seserahan, atau temu keluarga, yang jelas gue lupa *eh, yang jelas itu keluarga calon, dateng berbondong2 membawa pasukannya..
*tibatiba* gue dilamar jugaaa! *whaat?! ini yg gue ga abis pikir, dan tiba tiba *lagi, nanti siang gue harus nikah, menerima lamaran si pelamar yang gatau itu siapa *hadeeuuhh =,='
disitu, gue kenala sm si pelamar, fisiknya: tinggi, berkulit coklat, badan berisi, rambutnya agak gondrong *ohmaygad! berwajah, yaa.. gud lookinglah yaa.. (ehehehehehe)
tapi gue gamaauuu..! apa2an deh semua srba tiba2 begitu?! lo tau abis itu langkah apa yang gue tempuh? yaps! = K A B U R.
yaa.. gue kabur, entah juga kerumah siapa.. akhrinya, siangpun datang.. *tengtong* gue makin dagdigdug, sekalipun keluarga gue gatau gue dimana, tapi ada suara samar yg manggil2 diluar, "unaang.. unaang.. pulang lo, mau kawin jugaa.."
WHAT?! kubiiill ! aaaarrggghh ! tau drmana dia, gue ada disinii! hal itu bikin gue bener2 shock! ini gila! gue, dilamar pagi ini dan harus nikah siang ini juga?! sakit jiwa!
gue berpikir.
hey! kenapa ga gue tolak?! atau gue undur? dan heeyy! gue berhak lagii menentukan hidup gueeee! gue berhak lagi istikhoroh dulu sblm nerima lamaran dr siapapun ituuuu! *begonya,barukepikiranskrg*mimpiyanganeh*
akhirnya gue nego sm si kubil.. (baca:byla-ade'gue) "oke byl, gue mau pulang, tp lo bantuin gue utk nunda itu pernikahan."
"yaudah.. itu sih terserah lo, gue kesini cm krn disuruh jemput elo ko" (datar! zzzzz --')
"oke, gue tolak aja baik2.. atau, gue bilang gue mau istikhoroh dulu.. itu hak gue dong! ya kan?"
"iyeeee.. udah cepet deh pulang"
(*aseeeeeemmm! dasar kubil!)
akhirnya gue pulang.. dan tibatiba *tibatibalagi?!* gue udh sampe dirumah, dan yang mana, temen gue si ninik yunianingsih itu udah ijab kabul sama lakilaki (yg gue juga gatau itu siapa) didepan mata gue, diteras rumah gue *aaaarrrgghhh! rasanya gue makin gila disini*
gue bingung, dan akhirnya.. "alhamdulillah semua cuma mimpi.."
gue gatau deh bakal gimana hidup gue kalo itu trjadi didunia nyata.. bangun tidur aja gue masih bener2 shock.. tadi beneran cm mimpi kan?! hhuuufff..

#pesan moral: kayanya gue bener2 belom siap utk nikah *hahaa ;D

0 comments:

Post a Comment

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon