Kasih judul apa yah?

Bos gue lagi pergi dooongg..
diruangan gue sendiri, kerjaan gue belom kelar sih, yaa masih 80% lah.. ini sih entar siang juga kelar kok << menunda-nunda. jangan ditiru yaaa wkwk. lagi males ngapa-ngapain ini emang #eaaa | galau ya nad? | enggaa! errrr -______-'

Teruuuss?
terus gue cuma mau curhat aja sih sebenernya, wkwk. postingan gue tentang BBM belom diotak atik, bahannya udah cukup padahal, hadeeuu :3

Hhmmhh.. orang kalo lagi suka itu lucu loh, apalagi kalo yang sukanya ditahan-tahan. Kalo menurut gue sih, mungkin disitu kali ya seninya. HAHAHA.
seperti postingan gue sebelumnya tentang Cinta dalam Diam itu, itu artinya kan, dalem banget gitu yah :|
Nah, terus seninya dimana naadd? hihihi..
disini nih:

perasaan degdegan nya itu loh gak ada yang bisa ngalahin! cuma dimensyen aja girang, di ajak chat apalagi. tapi ya tetep.. harus tau bates, mana yang boleh mana yang engga :| truusss, gak ngeliat twit nya atau chat nya gak aktif aja galau gilaa #eeaa << meeenn ini curhat bener deh gua, ASLI! wkwkwkwk

ah udah ah, makin galau jadinya T_T

0 comments:

Post a Comment

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon