Meeting Budget Plan 2012 (5 Des 2011)

sebenernya sih ini meeting dadakan, tibatiba aja gue ditelpon si bos, untuk dampingin bu ervina di meeting tsb. gue pikir ini meeting kecil bersama bu ervina dan pak lambang, but .. saat gue sampai diruang meeting, buka pintu, jeng jeeeng ... hampir semua pengurus besrta para direktur plus manager anak perusahaan komplit. agak kikuk, lalu gue nyengir. sambutan hangat dan selalu ramah khas pak lambang mempersilahkan gue duduk, disambut senyum unyu nya bu ervina.
oh oke bangku kosong ada didepan layar, samping kanan pak lambang, depan bu ervina, dan samping kiri pengurus favorit gue, yap! pak andikha x) agak keren juga gue ditaroh diposisi seperti itu, semeja dan bersampingan pula dengan para GM XL. suatu kehormatan! ya walaupun gue cuma pake kaos item, rok batik cokelat itu, tapi gue tetep berasa keren ko.. haha!

weell, saatnya anak perusahaan mempresentasikan budget plan mereka. dan disana gue belajar. belajar sangat banyak. terima kasih terima kasiiihh x')

belum lagi ditambah kedatangan seorang ibu berperawakan tinggi besar dengan kerudung, oke, bisa dibilang acara ini di pertanggung jawabkan oleh beliau, jadi beliau lah yang paling banyak nanya dan paling banyak kasih saran. keren? sangat keren. kenapa? bahasanya s3 itu emang beraaaaat. haha. selain ngomongnya to the point, cepat, dan .. *ehem* banyak memakai istilah asing dalam finance, yang gue boleh jamin ga semua orang disana ngerti bahasanya. hehee. tapi beliau memang keren, dan pak andika said to me, "itu tuh nad, yg namanya bu kitty. keren kan? beliau lebih jago dari saya"
oh oke.. gue percaya. :)))

suasana kadang agak tegang, kadang diselingi canda, yang paling lucu sih waktu celetukkan agak jleb nya pak lambang mengenai salah satu direktur, itu bikin gue agak ngakak dan ditahan, sampe pak lambang dan pak andikha noleh dan bilang "yah, dia ketawaa" asli kalo ga lagi di ruangan itu, gue ngakak sengakak ngakaknya, well i know his track record, jadilah gue pengen ngakak.

waktu hampir selesai, pak lambang traktir kita starbucks, maklum makanan yang boleh masuk ke ruangan cuma starbucks, dan gue .. puasa. *fiuh padahal itu frappucino nya melet2 minta diminum bangeet --'

then, pulang. meeting dengan erin sare yayan, mengenai bisnis yang entah sampai saat ini gue belom tau jadi batal. kenapa? karena gue bareng mobilnya pak lambang bareng bu kitty dan bu ervina juga, rumah pak lambang didaerah cimanggis, jadilah gue disuruh bareng. mobilnya .. *ehem* fortuner, well itu pertama kalinya naik fortuner, simobil super gagah itu, yang bikin gue -pas pertama kali liat, terperangah bukan main. keren! innova aja mandi bensin, apalagi itu, tante gue aja masih mikir 2 3 kali buat beli tu mobil, -emang dasar orang padang! wkwkwk. << sumpah, ini gapenting! xp

akhirnya diturunin di cibubur, padahal sih gue sotoy-sotoy aja dari sana bakal naik apa, karna ditanya gue jawabnya linglung, jadilah disuruh pulang naik taksi plus ongkos yang super lebih. haha :P ternyata, sampe ditaksi, entah gue yang masuk angin atau apa, kepala pusing total, perut mual luar biasa, mau tidur, gamungkin! gue cuma bisa pasrah sampe akhirnya nyampe rumah. fuh.. :')

0 comments:

Post a Comment

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon