Mendadak Liburan (Part1)

Huy huy :'D
Langsung aja ah mau cerita tentang pengalaman berlibur aku ke anyer tanggal 24-26 Desember kemarin :))

Jadi, sebenernya rencana ini udah cukup lama tante aku announced ke keluarga, namuun, berhubung di waktu yang sudah dijadwalkan ternyata keluarga aku dan nenek gabisa ikut, jadilah yang ikut cuma akuu. Awalnya emang males gitu siih, secara kerjaan aku makin banyak karena akhir tahun dan deadline skripsi aku yang hmmhh.. makin mendekat.
Ga enak rasanya harus berlibur ditengah tengah setumpuk tanggung jawab dan kewajiban. Rasanya ga nyaman, ya ga?

Dan, jeng-jeng. sampailah aku di kota penuh debu itu. Jalanannya rusak, debunya banyak sekali. Saat sampai di cottage pesona krakatau itu, aku langsung tidur. Muehehehehehee.. cape joo, perjalanan kurang lebih 5jam.
Sore mulai ada kehidupan, dan kolam renangnya itu melet-melet minta dicemplungin banget! eerrgghh..
Muda-muda dan anak-anak bermain dikolam renang, dan unyu-nya, dikolam ada kayu dan bantal buat main tepuk bantal! ah! itu seru abis!
Mudi-mudi dan Ibu-ibu cuma pada nonton, gue? gue dengan kerennya gerjain skripsi sambil nonton. Dan, voila! bab 3 gue selesai! hihihihiii x')) Alhamdulillaaahh....

Finally setelah maghribnya, disaat sepi, disaat para lelaki sudah kembali kekamarnya, saya pun berenang! fuhahahaha. sendiri?! iyaa sendiri.. cuma ditontonin sama mudi-mudi yang lain sambil makan bakso ditepi kolam.. Pasti pada iri, cuma malu-malu kucing!

Kemudian, malam itu acaranya seharusnya memang makan bakso bareng, bunda udah nyiapin baksonya dari daging qurban kemarin. *masih ada? huhuu. Pun daging qurban muda-mudi masih utuuh. uw! Tapi kenyataannya, bapak-bapak makan bakso sendiri, muda-mudanya ngumpul disatu cottage sendiri. Ibu-ibunya ngegosip sendiri, pun muda-mudinya.

Sekitar jam 8 malam gue baru selesai renangnya, mandi dan ikutan ngebakso juga sama mudi-mudi. Indahnya dunia.. hahaha. Lalu, ada film kuch kuch hota hai di MNC! wkwkwk. gue nonton sampe setengah satu! sendiri! nangis-nangis kaya orang waras. Hari itu, bener-bener my quality time banget deh x')

-untuk postingan hari kedua dan ketiga next posting yaaa..

0 comments:

Post a Comment

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon