SMS dari temenkuuu~

Saya berusaha menjadi wanita yang solihah, paham dengan peraturan QH, menetapi kewajiban sebagai seorang wanita, kewajiban kepada Alloh Sang Pencipta, mengikuti perintah dan sunnah yang telah diajarkan Rosullullah, mena'ati peraturan Beliau yang telah saya Bai'at, mena'ati dan menghormati suami saya nanti selama tidak maksiat, menjaga diri saya di dalam pergaulan, serta ikut andil didalam perjuangan agama, serta menetapi amanah sebagai seorang ibu. semua itu saya niati mencari surga dan menjadi ratu bidadari di surga. semoga saya meninggal di dalam keadaan khusnul khotimah, sprt meninggalnya ibu khodijah, ibu maryam, ibu bilqis, ibu aisyah, dan wanita-wanita solihah yang lain.

sesuatu yg paling bahagia jika memilikinya. Seindah-indahnya perhiasan dunia..

Jadi gue sapet sms ini dari temen gue, untuk dua kalimat terakhir gue edit sedikit, karena yang dari doi kurang bagus hihii.
bagus ya isi sms nya?

Teruus, otak cerdas gue mengedit lagi, gini bunyinya (huhuhuhu) :

Saya berusaha menjadi pria yang solih, paham dengan peraturan QH, menetapi kewajiban sebagai seorang Pria, kewajiban kepada Alloh Sang Pencipta, mengikuti perintah dan sunnah yang telah diajarkan Rosullullah, mena'ati peraturan Beliau yang telah saya Bai'at, mena'ati dan menghormati bapak dan terlebih kpd ibu saya selama tidak maksiat, menjaga diri saya di dalam pergaulan, totally ikut andil di dalam perjuangan agama, serta menetapi amanah sebagai seorang Anak, Suami serta Ayah yang bertanggung jawab. Semua itu saya niati mencari surga dan menjadi Penghuni di surga Firdaus yang kekal. Semoga saya meninggal di dalam keadaan khusnul khotimah, seperti meninggalnya Ali bin abi Thalib, Umar, Usman, Luqman dan Pria-pria solih yang lain.

Sesuatu yg paling bahagia jika memilikinya..

hhmmpphh..
Hey, apakabar jodohku yang entah ada dimana? aku kangen! x')

First, aku cuma mau bilang sebenernya kita sama-sama lagi penasaran dan bertanya-tanya siapa jodoh kita kaaaaann? hihii. Aku tau dalam fase ini, bisa dibilang kita lagi sama-sama 'galau' menanti waktu itu.

Aaaahh.. sayang! u should be know, kalo aku suka cerita, dan aku mau cerita :'P

Beberapa bulan belakangan ini aku sedang fokus dan hectic banget sama pekerjaan aku. Tapi aku pun dituntut untuk fokus ke skripsi aku, karenaaaaa.. sudah dekat deadline! Aku senang dengan aktivitas ini, dan sejauh ini aku juga nyaman dengan waktu-ku. Cape siiiih.. tapiiiii, setiap aku sedih dan cape, aku kuat karena yakin akan 'kamu'. Kamu itu sesuatu yang masih gajelas-gimana-bentuknya, siapa-orangnya, tapi memberikan energi positif setiap aku inget.

Sebenernya mungkin aku cuma mau bilang: Alhamdulillah Jaza Kallohu Khoiro untuk doa-doanya. Aku tau kamu sering doain aku, tanpa aku minta, sekalipun kita ga saling kenal. dan aku sabar kok menanti waktu dipertemukannya kita oleh Alloh dengan cara yang baik dan benar :'D

#maafLagiRandom wkwkwkwk x'P

0 comments:

Post a Comment

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon