Mendadak Liburan (Part2)

syududuuu~
Berlanjut ke Hari keduaa..

Saya kan baru tidur tengah malem gitu yaahh, kemudian tidur unyu dikasur yang ssuper unyu itu, empuknya nagih banget ceu! Eh tau-tau subuh dong, lupa deh mimpi apa, eeehh, inget! *ini apa banget lagi nulis tiba2 inget*
Mimpiin kakaknya si Vidi Aldiano KW super #eeaa. Itu mimpi labil, gada angin gada ujan. hheeu. #abaikan

Kemudian, setelah solat subuh gue napsuu bett sama kolam! eehh kolamnya udah rame bocah2.. galau deh mau nyebur atau ga, yasudlahyaa ke pantai kayanya lebih oke, masih sepi ceuu! unyu bangetlah yaaa! sambil nungguin sunrise yang ga nongol2, mendung! mainan pasir sama karang, nulis-nulis dipasir, difoto, foto diri sendiri juga #halah :p

Akhirnya dateng deh gerombolan cherrybelle, ABG2 yang masih mengkel-mengkel itu, temen sepermainan gue di cottage. Udah pada wangi doong, udah pada mandi, gue doang yang belom! #parah! xP

Ga betah juga gue liat ombak, pasir, pantai, angin yang menggiurkan itu. Akhirnya ...
"eh, nyebur yuukk.. Pengen maen air dipantai niih!" -Gue biang kerok.
"ayok, kak! beneran nih.."
"beneraann.." *muka paling serius*
"tapi pake baju apaaa?"
"pake baju kemaren ajaaaa.. kan udah kotooorr -______-' "
"ohiyaa.. :PP "

Kemudian, setelah ganti baju.

"ayooo yang muda-muda senam jugaaa.."
"eeaa.. ampun dah emak-emak.."
"yaahh.. gmn dong kaakk?"
"yaudah senam dulu ajaa, nurut sm emak-emak :p"

senam dulu deh, mana senamnya *buat orang tua kali yaa, demen banget maenin pinggul! gue gangerti deh ini maksudnya apa hadeeuh --'

Kemudiaann..
"eh eh udah yuk, nyebur aja" -asli gue nakal bgt inii wkwk xD
"iya yuukk"
"kabuuurr... hahahahaha"
-nyebur deh ke pantai.. Oooooooohh x'D
Finally!

Aahh.. rasa senengnya udah gabisa diungkapkan pake kata-kata deh, kaya anak ayam lepas dari kurungan! seruuuuuuuuuu~ I Love Beaaaachheess! Love Love Love!
Sensasi pantai itu gabakal didapetin dimanapun kecuali dipantai! *ya menurut lo naadd?* eheheekk

Abis puas main dipantai, kita ke kolam renang! bersihin pasir yang nempel! *huahahaha xP kolamnya jadi banyak pasir *nakaaall :P

Ibu-ibu pada ikutan main dipantai, cuaca seru banget! mendung, berangin, sejuk, tapiii.. itu pantai! Oh! Kemudian yaa, kelakuan kita (gue dan tim cherrybelle) cuma bolak balik pantai-kolam-pantai-kolam. What a wonderful liiiifee! Ombaknya gede-gede gaan.. dan gue sangat menikmati saat ditubruk deburan ombak. x'D

Tim cherrybelle udah pada cape, pun pada gaberani ke pantai yang lebih jauh, doi masih pada pake lensa kontak dong! hadeeuuh.. bocah-boccah inii.. disuruh lepas, gamau ckck..

Akhirnyaaa, gue yang masih norak bin udik sama pantai ini kegatelan main dipantai, ikutan deh sama gerombolannya Ojan -sepupu gue, bersama 1 bocah, dan Vidi (Dimas). Kita semua pada megangin ban item yang segede apaan tau itu, ke pantai yang kedalamannya, hampir sekuping gue. Gilaaaaaa... sumpah gilaaa! terombang ambing kaya orang gila ditengah-tengah pantai itu
*ga tengah juga siih naadd, kan ceritanya! iih!* Berasa lagi maen film titanic yang abis ancur gitu gue, semuanya megangin ban, dan gue bawel banget karena ngapung-ngapung serem unyu gitu! aahh.. belom lagi kalo ombak dateng! aaaahh.. gabisa diungkapin kata-kata deh! aer masuk ke idung, ketelen, dlll.. wkwkwk
yang komentar kebawelan gue si ojan sih palingan, selalu ngeyakinin gue ini masih cetek, kaki dia masih nyentuh pasir. Eehh.. Lama-lama.. Kook.. Kaki gue udah ganyentuh pasir lagi! Ombaknya makin gedee, aaaaaaaakkk! *galau tengah pantai*
ujung2nya yaa teriak-teriak minta tukeran posisi, ya gue didepan gituu! Arah kelautan luas, lepas pegangan ban, anyut gue! ga lucu kaaann? -o-"
udah semok, eh anyut! aduh ga kebayang ... @.@'

Teruuuss, trus bapak-bapak sama muda-mudanya pada main tarik tambang. daann.. hujan ...
Ooohhhhh.... *oh mulu* *bawel ah*
okey, keep fokes..

terus, ujan itu bikin air pantai yang asin, pleus ombaknya, dan gemericiknya.. oh oh oooohhh ! gakuat gakuat gakuuaaatt! sensasinya itu loohh ceeuu >,<' jempooooll abiiisss.. Ngangenin! x'))
Kemudian, gantian deh ibu-ibu sama mudi-mudinya yang tarik tambang.

Sudah puas dipantai, gue dangadis-gadis itu juga, ibu-ibu ke kolam. Dan dikolam, hmm.. i think i'm interest with this cute one. Namanya Shakira, gaya renangnya udah cukup bagus sih. Terus gue, judulnya jadi ngajarin cabe rawit renang. Yang pinter? ya si cutie itu. Waktu ditanya, emang udah pernah les renang, tapi udah lama engga. Cuma, untuk anak kelas 1 SD gitu, dia masih inget sih "caranya berenang" dan gue makin asik ngajarin bocah ini, disamping bocah2 yang lain yang masih nyoba ambil-buang napas saat berenang. Anak ini mentalnya bagus, semakin ditantang semakin semangat. Udah lumayan lancar dengan gaya kataknya, dan she really can breathe on the water, gue tantangin dia ke kolam 1.5 M. kemudian dia berani, dengan syarat dipinggir kolam. Thats cute yes! x)
Dia Bisa. Makin mahir, gue tantangin dikolam 2M. Dia mau, oh nak.. kamu unyiuh! x">
Selanjutnya? Dia makin jago lah dikolam 2M tsb. Diajak adu renang pun mau, bahkan kadang nakal! Waktu gue ajak ngadu dari kolam 2M ke kolam 1M yang jaraknya lumayan jauh itu, dia bilang mau. Then, when it started, -gue ditipu sama bocah kelas 2 SD. Dia ga renang. hhaaaa dasar bocaahh! minta digigit! x3

Setelah itu, sekitar jam 10an ada lomba dikolam. Ya, acaranya memang perlombaan untuk mudamudi setelah itu. Tapi apa? gue cape. Totally. Kemudian gue mandi dan tidur. Hahaa :P

Kemudian siang, lapar -makan. Lalu? bermalas-malasan lagi dikasur. Sampai sore ke karang bolong. Thats cool! Pantainya indah banget kalo diliat dari atas, kekurangannya ... ya cuma sampah sih, sedih ... T-T
Malam ada acara barbeque-an, Lomba lagi, dan tuker kado. Menyenangkan.. :">

Kemudian dengan sadar gue masih ingat skripsi gue yang minta jatah untuk dilayani, dan mengerjakanlah gue di teras, ditemani suara deburan ombak malam hari.

0 comments:

Post a Comment

 
Nadyavaizal's Blog Design by Ipietoon